Hari ini Kepengurusan FORSGI 34 Provinsi Resmi Dilantik

Hari ini Kepengurusan FORSGI 34 Provinsi Resmi Dilantik

JAKARTA. Ketua Umum Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) dijadwalkan akan melantik kepengurusan FORSGI 34 provinsi Indonesia pada hari ini Minggu (13/3/2022) di Jakarta,

Kegiatan berlangsung secara hybrid. Ketua Umum beserta Pengurus Pusat FORSGI hadir di Aula Ponpes Minhaajurrosidin Pondok Gede Jakarta. Sementara kepengurusan dari 34 provinsi melalui media daring secara conference.

Baca juga : FORSGI Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (ldiisampit.or.id)

Sepak bola adalah olah raga rakyat. Peminat sepak bola dari berbagai lapisan usia, utamanya generasi muda. Sepak bola bisa menjadi wadah pendidikan karakter bagi anak melalui permainan yang riang gembira, rukun kompak dan menjunjung sportivitas olahraga.

Olahraga dapat menjadi media latih bagi pengembangan karakter anak-anak. Sepak bola dapat memberikan pemahaman sportivitas, kejujuran, Kerjasama dan amanah.
LDII mendukung Forum Sepak Bola Generasi Indonesia untuk mengambil bagian dalam memajukan sepak bola Indonesia dengan mengedepankan pada nilai karakter sehingga kami akan bergerak bersama-sama mengantarkan sepak bola menjadi kebanggaan masyarakat dan bangsa Indonesia.

Selamat dan Sukses kepada pengurus yang akan dilantik.

1 Comments

  1. Semoga dg FORSGI terbentuk generasi penerus sepakbola yg berkarakter religius. Dan menjadi sarana Amar Makruf. 🤲🤲🤲

    ReplyDelete
Previous Post Next Post