Terima Kunjungan Kejari, LDII Kotawaringin Timur Paparkan 8 Bidang Pengabdian untuk Bangsa

Terima Kunjungan Kejari, LDII Kotawaringin Timur Paparkan 8 Bidang Pengabdian untuk Bangsa


SAMPIT.  Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur menerima kunjungan Kejaksaan Negeri pada Senin 13 Februari 2023.  bertempat di sekretariat DPD LDII Kotim.

Dalam kunjungan Kejari, Roshian Arganata,SH dan Angga SH dari bidang Sosial Budaya Kejaksaan Negeri kotim diterima langsung oleh Ketua DPD LDII Kabupaten kotawaringin Timur Dasuki,S.Pd. yang didampingi Wakil ketua Eko Cahyono, S Hut, Wakil Sekretaris Taufik Hidayat, Bendahara Muhammad Sulton, Bagian Pendidikan Agama dan Dakwah H Ikhwan Agus Mughofar, S Sos, dan Bagian Ekonomi dan pemberdayaan masyarakat Arif Rahman Taufik, SE. 

Roshian Arganata,SH  mengatakan bahwa kunjungan ini adalah merupakan bagian program kerja Kejari bidang sosial dan budaya untuk berkunjung kepada semua ormas yang ada di Wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur. "Termasuk ormas keagamaan seperti LDII, dan LDII adalah ormas keagamaan pertama yang dikunjungi," tutur beliau.

Terima Kunjungan Kejari, LDII Kotawaringin Timur Paparkan 8 Bidang Pengabdian untuk Bangsa


Acara tersebut untuk menjalin silaturahim dan mengenal LDII lebih dekat dan mendapatkan informasi tentang Susunan Kepengurusan LDII Kabupaten Kotawaringin Timur serta kegiatan kegiatan LDII dan tempat tempat  ibadah/kegiatan LDII yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur,

Sementara itu Ketua DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur dalam kesempatan itu menjelaskan program 8 bidang Pengabdian LDII untuk bangsa yaitu kebangsaan, dakwah, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan, tekhnologi digital, serta energi baru terbarukan.

Dasuki, S.Pd menjelaskan diantara ke 8 bidang pengabdian tersebut untuk di bidang Dakwah. "Salah satu ulama LDII Kotim yaitu H Ikhwan Agus Mughofar, S.Sos menjadi salah satu penyuluh Agama Kantor kementerian Agama sekaligus menjadi Pengurus MUI Kabupaten Kotawaringin Timur," katanya. (EC/PS)

1 Comments

  1. Alhamdulillah,.semoga Alloh pareng lancar & barokah untuk LDII dan Kejaksaan

    ReplyDelete
Previous Post Next Post