Ngopi Bareng, Pimpinan LDII, NU, Dan Muhammadiyah Jalin Silaturahmi

NU, Muhammadiyah, dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)


KEDIRI, LINES.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi, pimpinan tiga organisasi Islam di Kabupaten Kediri yakni NU, Muhammadiyah, dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar pertemuan santai di Omah Walet Pare, Senin (7/6/2021).


“Ini acara non formal dan tidak ada pembahasan serius, hanya bincang santai dan ngopi bareng untuk mempererat ukhuwah islamiyah di Kabupaten Kediri,” kata Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri Agus Sukisno.


Gus Makmun Ketua PCNU Kabupaten Kediri merasa senang bisa bertemu pimpinan ormas Muhammadiyah dan LDII. “Nantinya kalau ada pertemuan bergantian sesuai lokasi yang dekat dengan pimpinan tiga ormas ini,” usulnya.


Sementara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ahmad Fanani Sumali berharap ada suatu even yang dilakukan oleh tiga organisasi ini. Mengingat saat Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Anshor dan Himpunan Pemuda LDII melakukan penyemprotan disinfektan bersama-sama di tiga kantor organisasi (NU, Muhammadiyah dan LDII) berjalan cukup bagus.


“Diharapkan ada kegiatan yang menjadi wasilah sehingga pertemuan akan lebih semangat, lebih intens. Misalnya kita memilih suatu pekerjaan yang bisa dikerjakan bersama-sama,” harapnya.

إرسال تعليق

أحدث أقدم