Hari ini, Muswil VII LDII Kalsel Bakal Digelar

LDII KALSEL MUSWIL VII TAHUN 2022

 

Banjarmasin, Kalsel.  Hari ini Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Kaliman Selatan hari ini menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VII di Banjarmasin, Jum'at (18/3/2022).

Pelaksanaan Muswil secara hybrid, yakni sebagian hadir secara langsung dan sebagian peserta mengikuti melalui online dari masing-masing kabupaten/kota.

Ketua Umum DPP LDII KH Chriswanto Santoso aat pelaksaksaan Muswil LDII Sulteng beberapa waktu lalu mengungkapkan, pihaknya berharap muswil ini menjadi agenda penyesuaian terhadap situasi strategis saat ini. Terutama terkait masalah-masalah kebangsaan. Menurutnya, muswil ini harus mampu memilih pemimpin yang mampu mengeksekusi program-program dan rekomendasi yang dihasilkan.

"Muswil sangat penting dan peran kita semua sangat diharapkan untuk mencurahkan seluruh pikiran, sehingga mampu membantu pemerintah mengantisipasi lingkungan strategis yang ada saat ini," ungkap Chriswanto..

Baca juga : Jelang Muswil, LDII Kalsel Dibekali Ilmu Kamtibmas (ldiisampit.or.id)

Muswil V LDII Kalteng nantinya akan melaksanakan konsolidasi yang membahas evaluasi pertanggung jawaban Ketua lama, membahas program kerja dan memberikan rekomendasi demi kepentingan di masa yang akan datang untuk organisasi, bangsa dan negara.

Selamat, sukses dan barokah atas pelaksanaan Muswil VII LDII Kalimantan Selatan yang dilaksanakan pada 20 Maret 2022.

Semoga menghasilkan program-program yang terbaik dan kontributif untuk pembangunan bangsa.


0 Komentar