LDII Pemalang Gelar Khitanan Massal Gratis, Bupati Mansur Hidayat Beri Dukungan Penuh

LDII Pemalang Gelar Khitanan Massal Gratis, Bupati Mansur Hidayat Beri Dukungan Penuh


Pemalang (2/7) - Pengurus DPD LDII Kabupaten Pemalang pada Selasa (2/7) menemui Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, di kantor dinasnya untuk membahas rencana kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal gratis. Acara ini akan dilaksanakan pada Minggu (14/7) dan menargetkan masyarakat umum di sekitar kantor DPD LDII Pemalang, Jawa Tengah.

Wakil Ketua DPD LDII Pemalang, Iman Purwanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian LDII terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yang belum mampu melaksanakan khitanan. "Kami berharap khitanan massal ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membawa manfaat bagi anak-anak," ujar Iman.

Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, menyambut baik undangan tersebut dan menyatakan dukungan penuhnya terhadap kegiatan khitanan massal ini. Mansur juga mengapresiasi program kerja LDII yang selalu bermanfaat bagi masyarakat. "Saya sangat mengapresiasi sekali program kerja LDII kaitannya dengan khitanan massal ini. Semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi masyarakat," kata Mansur.

Mansur juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan di antara umat Islam dan ormas Islam. Ia berharap LDII Pemalang dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memecahkan berbagai persoalan di masyarakat dan bersama-sama membangun Pemalang menjadi lebih baik.

"Saya juga berpesan kepada LDII Pemalang untuk terus bergandengan tangan dengan pemerintah dalam rangka memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan umat, semua dalam rangka membangun Pemalang menjadi lebih baik," ucapnya.

Di akhir pertemuan, pengurus LDII juga memberikan buku 'Nilai-Nilai Kebajikan Jamaah LDII' karya Ahmad Ali sebagai cinderamata kepada Mansur.


Dukungan penuh dari Bupati Mansur Hidayat terhadap kegiatan khitanan massal LDII Pemalang ini menunjukkan komitmen bersama untuk membangun Pemalang yang lebih sejahtera dan harmonis. Sinergi antara pemerintah daerah dan ormas Islam seperti LDII diharapkan dapat terus terjalin dan menghasilkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Post a Comment

Previous Post Next Post