Warga LDII Juwiring Shalat Ied di Lapangan Pabrik Jamu Widoro Mulyo

Warga LDII Juwiring Shalat Ied di Lapangan Pabrik Jamu Widoro Mulyo

Sukoharjo (11/4). Ribuan warga LDII PC Juwiring menghadiri salat Idul Fitri 1445 Hijriyah di Lapangan Pabrik Jamu Widoro Mulyo, Klaten, Jawa Tengah pada rabu (10/4). Kegiatan tersebut dipimpin Ketua PC LDII Juwiring, Panggih Muladi.

Pengamanan kegiatan tersebut bekerja sama dengan Senkom Mitra Polri, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Polsek Juwiring. Suasana yang kondusif membuat para warga khusuk mengikuti pelaksanaan salat Idul Fitri.

Panggih Muladi dalam khotbahnya menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, “Mari kita jadikan momen Idul Fitri ini untuk kembali kepada fitrah yang suci, serta memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama,” tuturnya.

Sementara itu, H. Sunardi dalam nasehat usai pelaksanaan salat Ied menekankan pentingnya menjaga amalan-amalan baik yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan, “Jangan sampai amalan-amalan baik selama Ramadhan ditinggalkan setelah Idul Fitri,” pesannya.

Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Klaten, Poniman M. Rosyied, menyampaikan agar warga yang berlebaran supaya tetap menjaga Kamtibmas dan tertib berlalu lintas, “Kami imbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri,” kata Poniman, “patuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hatilah saat berkendara,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Salat Idul Fitri PC LDII Juwiring, Sutrisno, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran acara, “Terima kasih kepada seluruh jamaah, Senkom Mitra Polri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan semua pihak yang telah membantu kelancaran Sholat Idul Fitri tahun ini,” ungkapnya. (Rizal PM)

Post a Comment

Previous Post Next Post