LDII Magelang Siap Bantu Kepolisian Jaga Kamtibmas

ldii magelang


MAGELANG. Pengurus DPD LDII Magelang, bersilaturahim dengan Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, di Kantor Kepolisian Resort (Polresta) Magelang, pada Selasa (7/2). Silaturahim bertujuan mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Magelang.

“Dialog antara pihak kepolisan dan organisasi keagamaan penting untuk mewujudkan kamtibmas. Saya berharap, LDII membantu kepolisian menjaga kamtibmas, terutama jelang Pemilu,” ujar Mustofa.

Menanggapi itu, Ketua DPD LDII Magelang, Modrik Santoso mengungkapkan, pesan Kapolresta Magelang sejalan dengan program LDII. “LDII memiliki delapan program pengabdian untuk bangsa, dan yang pertama adalah kebangsaan,” ujarnya.

Untuk itu, kamtibmas menjadi salah satu konsen LDII, untuk memastikan bangsa Indonesia aman. “Saya bersepakat dengan pihak kepolisian berkontribusi menjaga keutuhan NKRI untuk mewujudkan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis,” jelas Modrik.

Selanjutnya, ia mengungkapkan LDII fokus pada pembinaan generasi muda, ”Menyambut bonus demografi, generasi muda harus memiliki karakter profesional religius,” tutup Modrik, didampingi Bendahara DPD LDII Magelang Supriyadi, dan pengasuh Ponpes Sabbilul Mutaqien, Waryono. (Didik Yudha)

Post a Comment

Previous Post Next Post