Sinergi dan Komunikasi, Kunci Sukses LDII Luwu Gelar Konsolidasi Organisasi

Sinergi dan Komunikasi, Kunci Sukses LDII Luwu Gelar Konsolidasi Organisasi


LUWU. Kerja sama dan komunikasi yang efektif menjadi kunci sukses dalam menjalankan program kerja organisasi. Hal ini dipahami oleh pengurus Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Kabupaten Luwu, yang menggelar Konsolidasi bertajuk “Komunikasi Interpersonal yang Efektif Guna Meningkatkan Kompetensi Sinergi”, pada hari Sabtu (20/1).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PERKIM) Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, dengan dihadiri oleh seluruh pengurus PC, PAC LDII Kabupaten Luwu serta Pembina DPD LDII Luwu Muhammad Taslih.

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Luwu Muchlisin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi interpersonal dan sinergi antara pengurus PC dan PAC, sehingga dapat memaksimalkan tujuan program visi-misi yang berjalan.

“Harapannya agar pengurus PC dan PAC memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang efektif. Dengan hal ini juga mampu mewujudkan kerja sama yang harmonis dan terpadu, sehingga terwujudnya kerja sama yang harmonis dan terpadu yang dapat memaksimalkan tujuan program visi-misi yang berjalan,” imbuh Muchlisin.

Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Penasehat Daerah DPD LDII Kabupaten Luwu Nurhasan, yang mengatakan, kerja sama menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan program-program yang ada di LDII.

“Konsolidasi ini agar semua pengurus baik di tingkat DPD, PC, dan PAC dapat bekerjasama dengan baik guna menghasilkan keputusan terbaik untuk kelangsungan LDII Kabupaten Luwu,” ungkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post