Bersama LDII Rohil, Warga Banjir Terima Bantuan Beras, Mie dan Telur

Bersama LDII Rohil, Warga Banjir Terima Bantuan Beras, Mie dan Telur


ROKAN HILIR. Banjir yang melanda sejumlah wilayah kecamatan di Rokan Hilir (Rohil) mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Salah satunya adalah DPD LDII Rohil, yang melaksanakan “Aksi Peduli Bencana Alam Banjir”, untuk membantu penanganan dampak banjir bagi warga terdampak.

Aksi tersebut dilaksanakan bersama Persinas ASAD Rohil, Senkom Mitra Polri Rohil, dan Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (Forsgi) Rohil. Mereka menyalurkan bantuan berupa beras, mie dan telur kepada warga yang terkena banjir di Kecamatan Bangko Pusako dan Kecamatan Pujud.

Ketua DPD LDII Rohil, Sarman Syahroni mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari LDII Rohil kepada warga yang mengalami musibah. Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban dan biaya hidup warga, yang banyak tidak bisa bekerja akibat banjir.

“Kami belikan kebutuhan pokok berupa beras, mie dan telur. Sebagian telah kami salurkan pada korban banjir di Bangko Pusako,” ujarnya pada Jumat (19/1). “Sementara itu, untuk Kecamatan Pujud, disalurkan pada Sabtu (20/1). Ia mengungkapkan, ketinggian air di daerah Pujud mencapai tiga meter, hampir mencapai atap rumah warga,” tambahnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post