LDII Pedan Gelar Audiensi dengan Muspika, Jalin Silaturahim dan Perkenalkan LDII

LDII Pedan Gelar Audiensi dengan Muspika, Jalin Silaturahim dan Perkenalkan LDII


Pedan, 12 Januari 2024 - Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Pedan, Klaten, Jawa Tengah, menggelar audiensi sekaligus menyerahkan majalah Nuansa Persada kepada sejumlah pejabat Muspika Pedan. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (10/1).

Dalam sambutannya, Ketua PC LDII Pedan, Suwarto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat jalinan hubungan silaturahim antara LDII Pedan dengan pemerintah setempat. Sekaligus untuk memperkenalkan LDII kepada Muspika Pedan lewat Majalah Nuansa Persada yang dibagikan kepada mereka.

“Majalah Nuansa Persada adalah media yang menyajikan konten-konten berupa kegiatan-kegiatan dan pemikiran-pemikiran LDII dari seluruh Indonesia. Selain itu, Majalah Nuansa Persada juga menyajikan informasi kontribusi LDII dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta sikap dan solusi LDII atas masalah bangsa,” kata Suwarto.

Sementara itu, saat menerima kunjungan LDII, Camat Pedan, Marjana berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergisitas antara LDII Pedan dengan Muspika Pedan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LDII Pedan atas kunjungan dan penyerahan majalah Nuansa Persada. Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara LDII Pedan dengan Muspika Pedan,” kata Marjana.

Majalah Nuansa Persada tersebut diserahkan kepada Koramil 04/Pedan, Pemerintah Kecamatan Pedan, KUA Pedan, dan Polsek Pedan. Penyerahan majalah Nuansa Persada kepada Muspika Pedan, merupakan salah satu upaya LDII Pedan menginformasikan kontribusi LDII dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya LDII Pedan untuk memperkenalkan LDII kepada masyarakat luas.

Kegiatan audiensi ini merupakan bentuk sinergitas antara LDII Pedan dengan pemerintah daerah. Hal ini menunjukkan komitmen LDII Pedan untuk mendukung program pemerintah dalam membangun Kecamatan Pedan.

Post a Comment

Previous Post Next Post