LDII Karanganyar Audiensi dengan Pj. Bupati, Komitmen Dukung Program Pemerintah

LDII Karanganyar Audiensi dengan Pj. Bupati, Komitmen Dukung Program Pemerintah


Karanganyar, 12 Januari 2024 - Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Karanganyar mengadakan audiensi dengan Pj. Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi. Dalam kegiatan tersebut, Timotius didampingi para pejabat Pemda Karanganyar lainnya, pada Kamis (11/1).

Sekretaris DPD LDII Kabupaten Karanganyar, Tardi menjelaskan berbagai kegiatan LDII di Kabupaten Karanganyar. Ia juga menyampaikan program kegiatan penghijauan bersama kodim 0727 Karanganyar, pada 9 Januari 2024.

Sebagai tindak lanjut kegiatan penghijauan itu, Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama dan Pasiter Kapten Inf Supardi akan mengadakan kerja sama penghijauan tanaman produktif. Kegiatan tersebut untuk menanam bibit durian, alpokat, petai dan sirsak untuk mendukung program pemerintah di bidang pangan.

“LDII berkomitmen untuk selalu mendukung program pemerintah dan bersinergi dengan Pemerintah secara berkelanjutan,” ungkap Tardi.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi mengajak seluruh pihak, untuk bersama-sama saling mendukung dan bersinergi membangun Karanganyar.

“Karena dalam satu tahun ini, Kabupaten Karanganyar birokrasi tak memiliki kepentingan politik manapun,” ujar Timotius.

Di akhir pertemuan perwakilan DPD LDII Kabupaten Karanganyar menyerahkan profil LDII Karanganyar, program kerja DPD LDII Kabupaten Karanganyar tahun 2024, dan Majalah Nuansa.

Kegiatan audiensi ini merupakan bentuk sinergitas antara LDII Karanganyar dengan pemerintah daerah. Hal ini menunjukkan komitmen LDII Karanganyar untuk mendukung program pemerintah dalam membangun Kabupaten Karanganyar.

Post a Comment

Previous Post Next Post