LDII Kota Depok Mengadakan Konsolidasi Bersama DPW LDII Jawa Barat



Depok (2/1). DPD LDII Kota Depok mengadakan konsolidasi bersama DPW LDII Jawa Barat, serta PC dan PAC LDII se-Kota Depok. Acara bertempat di Gedung Hadist Kutubushitah, Kalimulya, Depok, Jawa Barat pada (25/12).

Dalam sambutannya, Plh Ketua DPW LDII Jawa Barat, Achyar Nazaruddin, mendorong peserta untuk meningkatkan SDM, bersikap netral, dan aktif menghadapi tahun politik, “LDII, khususnya LDII Depok, terus bergerak dan berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas SDM. Kolaborasi dengan mitra yang baik akan mengembangkan SDM LDII,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua DPD LDII Kota Depok, H. Chairul Baihaqi, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan memperkuat program kerja yang diberikan oleh DPW LDII Jawa Barat kepada pengurus DPD, PC, dan PAC LDII Kota Depok, “Langkah strategis ini membangun kegiatan positif di wilayahnya masing-masing serta memperkuat program yang sudah ada,” katanya.

Turut hadir anggota DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya, Endah Winarti, dan Calon DPR RI Letkol (Purn) Sigit Raditya bersama jajarannya yang silaturahim dengan warga LDII.

Endah mengapresiasi LDII sebagai organisasi Islam yang mandiri dan terus bersinergi dengan pemerintah. “Luas sekali, kami bersyukur bisa bersilaturrahmi dengan ormas Islam yang memiliki warga yang soleh-soleh,” ujarnya.

Sigit juga memberikan apresiasi kepada LDII dan berharap agar LDII dapat terus berkembang dan kompak dalam membangun bangsa dan negara. “Semoga komunikasi ini tetap berjalan, sehingga kami dapat terus bersinergi membangun negeri bersama LDII,” tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post