Aplikasi Monev Karya LDII Gresik, Program untuk Majukan Organisasi



Gresik (2/1). Untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi organisasi, LDII Kabupaten Gresik, Jawa Timur, memperkenalkan terobosan inovatif berbasis digital. Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik, Abdul Muis Zuhry, menyatakan bahwa penerapan aplikasi Monev Program Organisasi merupakan langkah terbaru untuk memajukan LDII Gresik.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengadopsi teknologi guna meningkatkan efektivitas organisasi,” ujarnya.

Aplikasi ini diharapkan akan mempermudah evaluasi pelaksanaan program organisasi di semua tingkatan, “Dengan pemantauan yang lebih efisien, organisasi dapat memastikan bahwa setiap program berjalan sesuai dengan jadwal dan mencapai target yang telah ditentukan,” kata Abdul Muis.

Selain itu, aplikasi Monev Program Organisasi juga dijadikan alat untuk meningkatkan standarisasi program di tahun-tahun mendatang, “Dengan pemantauan yang lebih akurat, LDII Gresik berharap dapat terus meningkatkan kualitas programnya dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” tandasnya.

Abdul Muis menekankan bahwa inovasi berbasis digital ini menjadi langkah strategis untuk menjadikan LDII Gresik sebagai organisasi yang lebih bersinergi dan bermanfaat bagi masyarakat. “Kami ingin membangun LDII Gresik sebagai motor penggerak kegiatan yang berfokus pada konsep persatuan dan kesatuan, toleransi, dan gotong royong, demi kontribusi membangun negera yang berbhineka tunggal ika,” pungkasnya. (FWI/LINES)

Post a Comment

Previous Post Next Post