Kapolres Gresik dan Ketua DPD LDII Gresik Jalin Kerjasama untuk Pemilu Damai

Kapolres Gresik dan Ketua DPD LDII Gresik Jalin Kerjasama untuk Pemilu Damai


GRESIK. Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K beserta PJU Polres Gresik menyambut hangat kunjungan dari Ketua DPD LDII Gresik KH. Abdul Muis Zuhry, SE, SH MM didampingi oleh sekretaris Pengurus harian. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan sinergitas antara Polres Gresik dan DPD LDII Gresik dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 yang damai dan demokratis.

Ketua DPD LDII Gresik KH. Abdul Muis Zuhry, SE, SH MM tiba di Mapolres Gresik pukul 08.20 WIB dan dipersilahkan ke ruang kerja bapak Kapolres Gresik untuk berdialogis. Dalam dialog tersebut, kedua pihak saling menyampaikan apresiasi dan dukungan atas kinerja dan kontribusi masing-masing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gresik.

Ketua DPD LDII Gresik mengucapkan terima kasih terutama kepada bapak Kapolres Gresik beserta rombongan dalam menghadiri Kegiatan Zoom Meeting Deklarasi Pemilu Damai oleh DPW LDII jawa timur. Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dan kesepakatan bersama antara LDII dan Kepolisian untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif pada saat pelaksanaan Pemilu 2024.

LDII sendiri memilih dengan pilihan yang terbaik sehingga terciptanya situasi yang kondusif pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 serta membantu dan bersinergi dengan Kepolisian dalam menghadapi pemilu 2024, dan meminta menghimbau kepada seluruh pengurus, anggota maupun warga LDII Gresik lebih aktif lagi menjadi peserta pemili ataupun penyelenggara pemilu didaerahnya masing-masing untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 ” ucap ketua DPD LDII Gresik”.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K beserta PJU Polres Gresik sangat senang terhadap kunjungan Ketua DPD LDII Gresik, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat menjalani kerjasama dan sinergitas untuk Gresik yang lebih Maju. Kapolres Gresik juga mengapresiasi peran dan partisipasi LDII dalam mendukung program-program Polres Gresik, khususnya dalam bidang pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD LDII Gresik dan jajarannya yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik kepada Polres Gresik. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. Kami juga mengajak LDII untuk terus berperan aktif dalam membantu penanganan Covid-19 di Gresik, baik melalui sosialisasi protokol kesehatan, bantuan sosial, maupun vaksinasi,” kata Kapolres Gresik.

Acara kunjungan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh keakraban. Kedua pihak berharap kunjungan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih baik dan lebih intens antara Polres Gresik dan DPD LDII Gresik. 

Post a Comment

Previous Post Next Post