Gus Falah Beri Bantuan Mobil Ambulance ke LDII Lamongan

Gus Falah Beri Bantuan Mobil Ambulance ke LDII Lamongan


LAMONGAN. Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, H Nasyirul Falah Amru, SE, M.AP atau yang akrab disapa Gus Falah, memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada DPD LDII Lamongan. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Gus Falah terhadap warga LDII dan masyarakat Lamongan.

Bantuan mobil ambulance ini diserahkan langsung oleh Gus Falah kepada Ketua DPD LDII Lamongan, H. Agus Yudi, di halaman masjid an Nur Lamongan, Minggu (14/1/2024). Dalam sambutannya, Gus Falah mengungkapkan rasa hormat dan kagumnya kepada warga LDII yang selalu kompak dan solid dalam menjalankan kegiatan keagamaan.

Gus Falah menceritakan bahwa rumahnya berada di dekat komplek LDII. Gus Falah juga sering mendengar pengajian LDII. “Saya salut pada warga LDII, jamaahnya kompak. Bahkan ketua RT saya juga LDII,” ucapnya.

Gus Falah juga mengapresiasi hubungan harmonis antara LDII dan NU di Lamongan. Gus Falah menilai bahwa kerukunan antar umat beragama di Lamongan merupakan contoh yang baik bagi daerah lain. “Alhamdulillah, hubungan antara LDII dan NU di Lamongan terjalin dengan baik. Saya sering kegiatan bersama dengan ketua PCNU Lamongan,” kata Gus Falah.

Selain memberikan bantuan mobil ambulance, Gus Falah juga berjanji akan membantu pembangunan gedung DPD LDII Lamongan yang saat ini sedang berlangsung. Gus Falah berharap gedung tersebut dapat segera selesai dan bermanfaat bagi warga LDII dan masyarakat Lamongan.

“Setelah pileg, saya akan membantu pembangunan gedung DPD LDII agar cepat selesai. Gedung ini nantinya akan menjadi pusat kegiatan dan pelayanan bagi warga LDII dan masyarakat Lamongan,” kata Gus Falah.

Acara serah terima bantuan mobil ambulance ini juga dihadiri oleh 80 orang pengurus DPD LDII Lamongan dari unsur dewan penasehat, pengurus harian, Ketua PC dan pemuda LDII. Mereka menyambut baik bantuan dari Gus Falah dan mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Lamongan, H. Agus Yudi menyampaikan terimakasih kepada Gus Falah atas bantuan mobil ambulance ini. Menurut H. Agus Yudi, mobil ambulance ini sangat dibutuhkan oleh warga LDII dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas bantuan mobil ambulance dari Gus Falah. Mobil ini akan kami gunakan untuk membantu warga LDII dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kami juga berdoa semoga Gus Falah sukses dalam pileg dan dapat terus membantu masyarakat Lamongan,” kata H. Agus Yudi.

Post a Comment

Previous Post Next Post