Logo HUT Pemalang 449 Tahun Berapi-Api Tema “Maju, Berdaya, dan Sejahtera”

logo hut pemalang 449


Merah dan kuning menyala, angka 449 berkibar. Itulah logo peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-449, yang menggambarkan semangat membara dari warganya. Dengan tema “Maju, Berdaya, dan Sejahtera”, Pemalang menunjukkan tekadnya untuk terus berkembang, memanfaatkan potensi, dan mencapai kesejahteraan.

Logo ini tak sekadar hiasan. Angka 449 yang dikelilingi oleh Gunung Slamet, laut, dan pertanian, merupakan simbol dari kekayaan alam dan sinergi antara manusia dan lingkungan. Pemalang menyadari bahwa pembangunan berkelanjutan harus sejalan dengan pelestarian alam dan pemberdayaan masyarakat.

“Maju, Berdaya, dan Sejahtera” bukan hanya impian, melainkan aksi nyata. Tema ini sejalan dengan visi dan misi Pemalang, yang ditegaskan oleh Sub koordinator Ideologi dan Ketahanan Bangsa Kesbangpol Pemalang Her Budi Susilo. Pemalang tak mau stagnan, namun bergerak maju dengan mengoptimalkan sumber daya warganya.

Hari Jadi ke-449 bukan hanya upacara, melainkan kesempatan untuk bersatu. Api semangat dalam logo itu diharapkan menghangatkan kebersamaan seluruh komponen masyarakat Pemalang. Bahwa kemajuan tak bisa diraih sendiri, melainkan harus melalui kerjasama, gotong-royong, dan persatuan yang erat.

Dari ombak laut hingga tanah hijau yang subur, dari puncak Gunung Slamet yang gagah hingga irama kehidupan para petani, Pemalang menatap masa depan yang cerah. Dengan optimisme yang tinggi, logo peringatan Hari Jadi ini bukan hanya penanda usia, melainkan komitmen, Pemalang akan maju, berdaya, dan sejahtera.

Post a Comment

Previous Post Next Post