LDII Pali Terima Hibah Mobil Operasional



Pali (18/12). DPD LDII Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) mendapatkan hibah kendaraan operasional dari Pemerintah Kabupaten Pali. Penyerahan kendaraan operasional tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Pali, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan, pada Rabu (13/12).

Saat menyerahkan kendaraan operasional, Bupati Pali  yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian Ahmad Joni mengatakan, kendaraan tersebut diharapkan dapat menunjang mobilitas pengurus LDII dalam berkontribusi kepada masyarakat.

“Harapannya agar kendaraan ini dapat memberikan manfaat maksimal untuk kegiatan organisasi dan masyarakat, serta selalu mendukung program bupati,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD LDII Kabupaten Pali, Agus Susanto menyampaikan bahwa Pemkab Pali menghibahkan kendaraan tersebut untuk menunjang kelancaran kegiatan LDII Pali. Ia berharap sinergisitas antara LDII dengan pemerintah dalam membina SDM di Kabupaten Pali dapat terus meningkat.

“Kami sangat berharap bahwa keberadaan mobil operasional ini akan menambah kelancaran operasional LDII Kabupaten Pali untuk berkontribusi kepada masyarakat,” ujar Agus Susanto.  (Hadi/gh)

Post a Comment

Previous Post Next Post