LDII Abadijaya Tingkatkan Kerukunan Melalui Buka Bersama

LDII Abadijaya Tingkatkan Kerukunan Melalui Buka Bersama


ABADIJAYA. PAC LDII Abadijaya di Depok, Jawa Barat, telah mengadakan kegiatan buka bersama pada Jumat, 7 April di Majelis Taklim Abadijaya. Dalam kegiatan ini, Sekretaris PC LDII Sukmajaya, Ahmad Fauzan, berharap dapat meningkatkan rasa saling tolong-menolong antara sesama warga LDII.

Fauzan menyatakan, “Dari kegiatan buka bersama ini, kami menanamkan kerja sama antar sesama warga LDII dengan berbagai kegiatan seperti memasak bersama dan gotong-royong membersihkan musala.”

Dewan Penasihat PAC LDII Abadijaya, Mujiono, menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menjalin hubungan yang baik antar sesama warga LDII. “Melalui kegiatan ini, diharapkan terjadi interaksi antara orang tua dengan orang tua lainnya, antara anak muda dengan generasi tua, serta antar semua warga LDII,” ucap Mujiono.

Selain itu, Mujiono menambahkan bahwa kegiatan ini dapat membangun hubungan yang baik, tanpa memandang status sosial dan usia. Dengan demikian, diharapkan setiap kegiatan kedepannya dapat berjalan lancar. “Semua kerja sama dapat berjalan lancar dan sukses. Kalau bisa rukun, kompak maka pekerjaan seberat apapun akan jadi ringan,” ujar Mujiono.

Post a Comment

Previous Post Next Post