Forsgi Lamasi dan Polman Turnamen LDII Cup Usia Legendaaris

Forsgi Lamasi dan Polman Turnamen LDII Cup Usia Legendaaris


POLMAN. Kontingen Forum Generasi Sepak Bola Indonesia (FORSGI) Lamasi dan Polman mengadakan "Turnamen LDII Cup Mini Soccer Usia Legendaris" pada hari Minggu (30/4) di Lapangan Kebun Sari, Wonomulyo, Polman, Sulawesi Barat untuk mempererat silaturahim. 

Acara ini adalah bagian dari program pembinaan FORSGI yang tidak hanya ditujukan untuk generasi muda, tetapi juga untuk usia legendaris, seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Kastaman, Ketua FORSGI Lamasi. Program pembinaan ini bahkan mencakup peserta yang berusia 64 tahun. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangun kerja sama dan meningkatkan program pembinaan di masing-masing daerah FORSGI. 

Kegiatan silaturahim ini merupakan program kerja jangka panjang oleh pengurus FORSGI dan diharapkan dapat membantu program pembinaan FORSGI terhadap usia legendaris dapat berjalan dengan baik. Selain itu, FORSGI Lamasi bersama tim sepak bola usia legendaris juga merencanakan kegiatan berlanjut seperti melakukan touring bersama ke beberapa daerah di antaranya Makassar Utara dan Makassar Selatan, kemudian Bone dan Kendari. 

Ketua FORSGI Polman, Saifuddin, yang turut hadir dalam acara tersebut berharap turnamen persahabatan ini dapat membangkitkan semangat para tim usia legendaris untuk bermain sepak bola. Ia juga berharap bahwa acara ini menjadi langkah awal untuk menghidupkan kembali para tim sepak bola usia legendaris dari masing-masing daerah. 

Turnamen ini disambut antusias oleh para penggiat sepak bola di LDII dan dijadikan sebagai ajang sharing serta reuni bagi pengurus FORSGI dan para pemain tim usia legendaris. (Eva)

Post a Comment

Previous Post Next Post