Bupati Kotim Halikinnor Serahkan Bantuan 1 Ambulans untuk LDII

ldii

SAMPIT (15/5). Bupati Kotawaringin Halikinnor menyerakan bantuah 1 unit ambulans kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia. Acara dilaksanakan di Masjid Al Barokah Sampit pada Minggu (15/5/2023).

"Alhamdulillah hari ini bisa merealisasikannya (bantuan mobil ambulans, red). Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan, tidak hanya LDII tapi lingkungan masyarakat pun bisa menggunakannya," katanya.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan pada saat membuka acara konsolidasi organisas LDII Kalteng ke LDII Kotawaringin Timur.  "Hari ini saya membuka konsolidasi LDII wilayah Provinsi yang dilaksanakan di Sampit bersama DPD LDII Kabupaten Kotawaringin Timur," kata Halikinnor.

Konsolidasi sangat penting disamping sebagai silaturrahmi juga untuk pengurus menjalin kebersamaan kekompakan, kesolidan sesama pengurus sehingga organisasi berkembang dan berjalan dengan baik. "Kekuatan dan kesolidan di Internal pengurus akan bernilai positif dalam perjalanan organisasi untuk menghadapi persoalan," tambahnya.


Bupati Kotim Halikinnor Serahkan Bantuan 1 Ambulans untuk LDII


Halikinnor berharap LDII Kabupaten Kotawaringin Timur semakin baik dan banyak kiprahnya terutama dalam bidang pembangunan keagamaan di daerah ini.  

Sementara Ketua DPD LDII Kotawaringin Timur Dasuki SPd menyampaikan mengucapkan rasa syukur dan  terima kasih telah diberi bantuan tersebut. "Kebetulan makam kita jauh di KM 7. Jadi untuk membantu warga kami dan warga sekitar. Mudah-mudahan semuanya menjadikan barokah," ucapnya.


Bupati Kotim Halikinnor Serahkan Bantuan 1 Ambulans untuk LDII


Turut hadir dalam acara penyerahan mobil ambulans, Sekda Pemda Kotim Drs Fajrur Rahman MM, Camat Baamang Sufiansyah, Lurah Baamang Barat Agus Salim SSos, MUI Kecamatan Baamang Drs KH Zainuddin, Polsek Baamang Iptu Yuly, Babinsa Baamang Sertu Roni, Ketua DPW LDII Kalteng HM Nur Prayudi SE dan Sekretaris Zia A Azis SKep Ners, perwakilan pengurus LDII Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Katingan, serta warga LDII Kabupaten Kotim.  


Post a Comment

Previous Post Next Post