Rakerprov 2022 Persinas Asad DKI Jakarta Usung Tema, Berprestasi dan Berkarakter Luhur

Rakerprov 2022 Persinas Asad DKI Jakarta Usung Tema, Berprestasi dan Berkarakter Luhur


Dengan mengambil tema ‘Berprestasi dan Berkarakter Luhur’ Perguruan Silat Nasional (Persinas) Asad Provinsi DKI Jakarta adakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tahun 2022.

Rakerprov Persinas Asad yang diselenggarakan pada Ahad, 20/11/2022 di Senayan, dibuka oleh Ketua Dewan Pembina Provinsi Jakarta, H.Suharyono.

Dalam sambutan pembukaannya, H.Suharyono berpesan kepada para pendekar Persinas Asad, selain bisa berprestasi dengan berkarakter luhur, Ia menyampaikan 3 hal sebagai bekal bagi seluruh warga besar Persinas Asad khususnya kepengurusan Provinsi DKI Jakarta.

“Selalu karna ALLAH, tidak malas ketika sendiri, tidak semangat ketika ramai, dicaci tidar kendor dipuji tidak tinggi hati,” Ujar H.Suharyono, Ahad,20/11/2022.

Hadir dan sekaligus memberi pembekalan dari Pengurus Besar (PB Persinas Asad), Triyanto Atmo Wiyono, sekretaris PB Persinas Asad mewakili Ketua Umum.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus Provinsi Persinas Asad DKI Jakarta yang juga sebagai SC pada panitia Rakerprov, Ir.H.Rian Widya Tenaya mewakili Ketua, Kolonel Laut Sapardi yang berhalangan hadir dalam sambutannya berpesan, berprestasi tidak harus mengabaikan karakter luhurnya, maka pada Raker tahun 2022 DKI Jakarta mengangkat tema, ‘Berprestasi dengan Berkarakter Luhur’.

Afgan Sulung Maulana, Sekretaris Peng Prov DKI Jakarta yang juga sekretaris panitia OC pada Raker ini menyampaikan bahwa selain amanah dari AD/ART Persinas Asad, Ia berharap Rapat Kerja tahun 2022 ini bisa menumbuhkan semangat berprestasi.

“Diharapkan Raker ini bisa menumbuhkan kesemangatan para pendekar Persinas baik di tingkat Provinsi hingga dikelurahan-kelurahan, selain juga bersemangat dalam berorganisasi,” jelas Afgan.

Tampil pada Raker, atlit Persinas Asad Juara satu peraih medali emas pada pertandingan nasional Indonesia Open, Panca Edi (16).(fin).

0 Komentar