Musda LDII Sumedang, Tema Kontribusi Berkelanjutan LDII untuk Mewujudkan Sumedang Simpati Juara Lahir Batin

 


SUMEDANG. Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sumedang melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VII 2022 bertempat di Gedung Islamic Centre Sumedang, Rabu 9 November 2022. Dibuka oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Sumedang Budi Rahman,S.Sos,M.Si. mewakili Bupati Sumedang. 

Tema Kontribusi Berkelanjutan LDII untuk Mewujudkan Sumedang Simpati Juara Lahir Batin

"Apresiasi yang sungguh luar biasa, LDII Kabupaten Sumedang sebuah organisasi yang produktif dan terus konsisten dalam menjalankan syiar Agama Islam di Kabupaten Sumedang”, kata Budi dalam sambutannya.

Dihadiri dan diikuti oleh 100 peserta dari 12 Pimpinan Cabang, pengurus DPD LDII Kabupaten Sumedang, DPW LDII Jawa Barat, Forkompinda, Kodim, Kejaksaan Negeri, Kemenag dan beberapa ormas keagamaan.

“Terima kasih kepada pengurus LDII Sumedang yang telah berkontribusi berkelanjutan mendukung visi misi Sumedang Simpati,khususnya Sumedang Agamis,yaitu terciptanya sikap dan perilaku masyarakat yang mencerminkan dan merefleksikan nilai-nilai agama", pungkasnya.

Pada sidang pleno, H.Usep Aziz Solehudin terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua DPD LDII periode 2017-2022.

“Saya yakin banyak sekali senior yang lebih pantas dari pada saya untuk memimpin DPD LDII Kabupaten Sumedang. Kepercayaan yang diberikan ini, saya akan jaga sebaik-baiknya dan melakukan yang terbaik untuk LDII yang lebih baik,” ungkap Usep Aziz pada sambutan pelantikan.

0 Komentar