Fitur Komunitas Whatsapp ⚠️, Hubungkan Beberapa Grup Sekaligus

 

Fitur Komunitas Whatsapp, Hubungkan Beberapa Grup Sekaligus

WhatsApp menerbitkan fitur baru Komunitas, suatu pembaruan besar terkait cara orang-orang terhubung di WhatsApp dalam grup yang penting bagi mereka. Hari ini, Komunitas di WhatsApp secara global dan fitur ini akan tersedia bagi semua orang.

Komunitas seperti tetangga, orang tua murid, dan rekan di kantor kini dapat menghubungkan beberapa grup bersama di bawah satu payung untuk mengelola percakapan grup di WhatsApp. Untuk memulai, ketuk tab komunitas baru di bagian atas chat Anda di Android dan di bagian bawah di iOS. Selanjutnya, Anda dapat memulai Komunitas baru dari awal atau menambahkan grup yang sudah ada.

Fitur Komunitas Whatsapp, Hubungkan Beberapa Grup Sekaligus


Setelah masuk ke dalam komunitas, Anda dapat dengan mudah beralih antara grup yang tersedia untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya, dan admin dapat mengirimkan pembaruan penting kepada semua orang di dalam Komunitas

Komunitas bertujuan untuk meningkatkan standar tentang cara organisasi berkomunikasi dengan tingkat privasi dan keamanan yang tidak akan ditemukan di platform lain. Alternatif yang tersedia saat ini memerlukan aplikasi atau perusahaan perangkat lunak yang dapat dipercaya dengan salinan pesan mereka dan mendapatkan tingkat keamanan lebih tinggi yang disediakan oleh enkripsi end-to-end.

WhatsApp juga merilis tiga fitur lainnya bagi pengguna: kemampuan untuk membuat polling dalam chat, panggilan video hingga 32 orang, dan grup beranggotakan maksimum 1024 pengguna. Sama halnya dengan reaksi emoji, berbagi file berukuran besar, dan penghapusan admin, fitur ini dapat digunakan di grup mana pun tetapi akan sangat berguna untuk Komunitas.

0 Komentar