Terbitkan Passpor Elektronik Saudi via Absher

 

Terbitkan Passpor Elektronik Saudi via Absher

Direktorat Jenderal Paspor (Jawazat) telah mengumumkan bahwa paspor elektronik Saudi sekarang dapat diterbitkan melalui platform Absher. Paspor elektronik Saudi diluncurkan pada Februari 2022.

Jawazat mengklarifikasi bahwa warga negara Saudi dan tanggungan mereka sekarang dapat mengajukan permintaan untuk menerbitkan e-paspor untuk mereka atau untuk tanggungan mereka melalui menu layanan untuk Anggota Keluarga di Absher.

KTP adalah persyaratan wajib bagi mereka yang berusia 10 tahun ke atas untuk dapat menerbitkan e-paspor, kata Jawazat.

Ini meminta warga untuk mendapatkan keuntungan dari layanan yang disediakan di platform Absher. Opsi kurir pengiriman tersedia di portal dan paspor akan dikirimkan ke alamat pos yang terdaftar di Absher.

Paspor elektronik dirancang dengan spesifikasi keamanan tertinggi dan kompatibel dengan persyaratan Organisasi Penerbangan Sipil Internasional.

Paspor elektronik Saudi yang baru ditandai dengan perubahan detail dan isinya, seperti warna eksternal dan fitur keamanannya. Juga, ini berisi chip terenkripsi yang memastikan keamanan data. Kartu data paspor berisi informasi pemegang, tiga foto dengan teknologi berbeda, dan kemungkinan verifikasi paspor secara digital melalui portal digital. gulfinsider.com

0 Komentar