UEA Membatalkan Aturan Pembatasan Jarak Antar Jamaah

UEA Membatalkan Aturan Pembatasan Jarak Antar Jamaah


Dilansir dari gulftoday (27/9), UEA telah melonggarkan sejumlah pembatasan terkait Covid-19 mulai 28 September.

Dalam media briefing pada hari Senin, otoritas mengumumkan pelonggaran sejumlah pembatasan terkait pandemi Covid-19 di tingkat negara bagian dan pembaruan yang terjadi di berbagai sektor.

Negara ini telah bergerak untuk berkembang dengan secara aktif berkontribusi untuk menemukan solusi ilmiah dan kesehatan untuk pandemi Covid-19 melalui eksperimen vaksin di negara tersebut dan mengerjakan penelitian ilmiah yang berkontribusi untuk mengembangkan vaksin, di samping pendidikan dan pekerjaan jarak jauh, yang dilakukan UEA. adalah salah satu negara pertama yang menerapkan.

Di antara pembatasan pertama yang dilonggarkan adalah di masjid-masjid.

Masjid dan tempat ibadah

• Membatalkan jarak antar jamaah.

• Jemaah harus membawa sajadah sendiri.

• Kami merekomendasikan memakai masker untuk orang tua dan mereka yang memiliki penyakit kronis di semua ruang terbuka dan tertutup.

• Mengenakan masker wajib di masjid dan tempat ibadah untuk menjaga kesehatan lansia dan mereka yang memiliki penyakit kronis.

Pihak berwenang mengatakan bahwa masyarakat memainkan peran kunci dalam kesadaran dan komitmen untuk menerapkan semua tindakan pencegahan dan pencegahan untuk mencapai hasil.

Pihak berwenang mengatakan bahwa penting untuk menyadari bahwa pembukaan bertahap dan kembali ke kehidupan normal baru mengharuskan kita semua untuk berbagi tanggung jawab untuk menjaga kesehatan semua orang dan meningkatkan prestasi negara untuk menahan pandemi dan mencapai pemulihan.

0 Komentar