Seru, Pengurus LDII Kalteng Adakan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

 

Seru, Pengurus LDII Kalteng Adakan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

PALANGKA RAYA - DPW LDII Kalimantan Tengah mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola di lapangan Mini Soccer Jalan Cempaka, Palangka Raya pada Minggu sore (25/9). Gelaran olah raga tersebut diikuti seluruh pengurus DPD LDII Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Kendati pertandingan sepak bola mini tersebut diikuti oleh pengurus LDII yang rata-rata sudah berumur, namun tidak menyurutkan semangat permainan mereka dan jalannya pertandingan pun berlangsung seru.

Ketua DPW LDII Kalimantan Tengah HM Nur Prayudi, SE mengatakan kegiatan seperti ini kedepan akan terus dilakukan karena bisa menambah keakraban di antara pengurus. “Pertandingan sepak bola persahabatan antara DPD se-Kalteng yang kita lakukan ini merupakan ajang silaturahim untuk menambah keakraban, makanya insyaallah akan kita lakukan terus”, katanya.

“Selain itu, kegiatan seperti ini juga sebagai wadah dalam menguatkan soliditas membentuk karakter pengurus yang profesional religius dalam mendukung perwujudan Kalteng berakhlak yang lebih berkah”, lanjut Nur Prayudi.

Ketua DPD LDII Kotawaringin Timur, Dasuki juga sangat mendukung kegiatan olah fisik seperti ini, karena bisa membuat badan jadi sehat. “Kalau para pengurus sering berolah raga maka badan semakin sehat, selanjutnya didalam beribadah dan beramal sholih menjadi semakin semangat”, tuturnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Kalteng Syaiful Fathoni, SH mengatakan, dengan adanya pertandingan persahabatan seperti ini diharapkan bisa terjalin keakraban dan kebersamaan di antara para pengurus.

“Setelah terjalin keakraban, selanjutnya dapat bersama-sama bersinergi dalam mengembangkan bakat para generasi muda di bidang persepakbolaan khususnya usia dini, yakni antara umur 10 – 12 Tahun”, Jelas Fathoni. (im)

0 Komentar