LDII Gumas Apresiasi Polri Wujudkan Kamtibmas

LDII Gumas Apresiasi Polri Wujudkan Kamtibmas


GUMAS. LDII Gunung Mas hadir pada kegiatan pemberdayaan potensi masyarakat pada Kamis (29/9/22). Diselenggarakan oleh Subditbinpolmas Polda Kalimantan Tengah.

"Ketertiban Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama,maka jika ada gangguan Kamtibmas di lingkungan agar dapat dilaporkan di masing-maisng tingkatan." kata AKBP Yusyanto SH.

Kebutuhan akan pentingnya terwujud stabilitas Kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat penegak hukum, dalam hal ini Polri, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri. Karena itu yang dibutuhkan sekarang adalah bagaimana antara masyarakat dan Polri terjalin suatu hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil sehingga dapat mendukung pembangunan nasional menuju masyarakat yang adil dan makmur, spiritual dan material. 


LDII Gumas Apresiasi Polri Wujudkan Kamtibmas


Di kesempatan terpisah, Suyadi Ketua DPD LDII Gumas memberikan apresiasi atas kinerja Polri dalam menjaga ketertiban masyarakat."Kamtibmas yang kondusif memberikan rasa aman. Imbasnya kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Termasuk juga pelaksanaan ibadah umat beragama," katanya.

Selain LDII, turut hadir Senkom mitra polri,tokoh adat tokoh masyarakat, tokoh agama,dan Pramuka SMA Negeri 1 Kuala Kurun. Kegiatan bertempat di aula kantor Polresta Gunung mas. 


0 Komentar