LDII Lampung Terima Kunjungan BSI

ldii lampung


Bandarlampung (24/2). LDII Lampung terima kunjungan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) regional Lampung di kantor DPW LDII Lampung, Labuhan Dalam, Bandar Lampung.

Silaturahim ini menindaklanjuti Memorandum of Undestanding ( MoU) antara DPP LDII dengan BSI beberapa waktu yang lalu,  LDII sebagai organisasi masyarakat yang juga berperan aktif dalam Dakwah Islam berupaya untuk berdakwah bill Hal serta upaya mendukung Ekosistem Ekonomi Syari’ah di Indonesia.

Dalam pertemuan ini Ketua DPW LDII Lampung dr. Muhammad Aditya mengatakan bahwa MoU antara LDII dengan BSI ini merupakan bentuk Komitmen LDII sebagai Ormas Islam dalam mewujudkan terciptanya perekonomian yang syari’ah, “Hal ini sesuai dengan salah satu point dari salah satu dari 8 Bidang Fokus Pengabdian LDII untuk Bangsa yaitu Ekonomi Syari’ah”.tuturnya

Selaras dengan tujuan itu Beny Sangjaya selaku Area Segmen Manager BSI Lampung juga mengutarakan apresiasinya kepada LDII, terkait upaya LDII dalam mewujudkan ekonomi syari’ah di Indonesia, beliau juga mengungkapkan bahwa BSI merupakan langkah Indonesia untuk mewujudkan Perekonomian yang Syari’ah,  “Indonesia merupakan negara dengan jumlah umat islam terbesar di dunia, maka sudah seharusnya ekonomis syari’ah di Indonesia menjadi terdepan”. Terangnya kepada jajaran pengurus DPW LDII Lampung.

“Harapannya semoga dengan MoU ini dapat terjalin kerjasama yang baik, menciptakan iklim perekonomian yang syari’ah dilingkup terkecil masyarakat”. harapnya lebih lanjut

Turut hadir dalam acara Jajaran BSI Lampung Ahmad Morisson, Erwin Fredi Harahap, Andrian Saputra dan juga Pengurus DPW LDII Drs. H. Heri Sensustadi, H. Narso, H. Harsono, H. Rahmat Hidayat Habibullah, dan Ustd. Johan Wahyudi.(Is/Lines Lampung) 

0 Komentar