Menengok Kegiatan Unik LDII Nabire

ldii nabire


Nabire – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Nabire melalui struktur kepengurusan Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga, menggelar kegiatan yang mengasah tingkat pengetahuan dasar, yakni dengan pengenalan jenis-jenis bumbu dapur kepada para generus usia cabe rawit di masing-masing tingkatan Pengurus Anak Cabang (PAC) LDII se- Kabupaten Nabire.

Kegiatan ini  berlangsung pada hari jum`at sore di minggu I dan II Bulan Februari 2022. Kegiatan sosialisasi keputrian ini dihadiri oleh seluruh anggota tim Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga.

Dengan mengusung tema “Mencetak Generasi LDII yang Berakhlakul Karimah, Mandiri serta Profesional Religius“ ini merupakan salah satu program bulanan yang diadakan oleh DPD LDII Kabupaten Nabire.

Pada pemaparannya, ketua Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga DPD LDII Kabupaten Nabire Hj. Pardiyem, S.Pd juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bekal dari pengurus LDII kepada Generasi Penerus, agar suatu saat nanti generus dapat beradaptasi dengan lingkungan dimana ia berada. Apalagi wanita, dituntut untuk bisa mandiri dan tetap mengurus keluarga.

Selain kreativitas, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan soft skill dan pemahamannya terhadap jenis bumbu dapur. Melalui acara ini juga menjadi wadah silaturohim antar generus caberawit dengan pengurus yang membidangi keputrian di DPD LDII Kabupaten Nabire. (Nam_nbx) lines.id

0 Komentar