Himbauan LDII Semarang : Terapkan Protokol Kesehatan Di Setiap Kegiatan

 

Himbauan LDII Semarang : Terapkan Protokol Kesehatan Di Setiap Kegiatan

SEMARANG ( 13/11) -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Semarang, Suhindoyo mengimbau seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) menerapkan protokol kesehatan. Yakni mewajibkan patuh masker di area masjid, rutin mencuci tangan, dan jaga jarak.

Ini kita imbau di seluruh PAC di Semarang untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan 3M sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, ujarnya saat dihubungi ayosemarang.com, Jumat (13/11/2020).

Suhindoyo menambahkan, selain penerapan 3M, pihaknya pun mengurangi sejumlah kegiatan yang biasanya rutin digelar. Seperti pengajian rutin dan kegiatan lainnya.

Untuk saat ini kita mengurangi jumlah intensitas kegiatan  organisasi juga. Namun apabila memang haris dilakukan tatap muka, kami selalu imbau dan mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan membatasi jumlah pesertanya. Seperti contoh Kejurkot Persinas Asad beberapa waktu lalu yang kita selenggarakan secara virtual, imbuhnya.

Penyemprotan disinfektan ke seluruh area masjid pun diimbaunya untuk dilakukan setiap seminggu sekali. Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan semua kegiatan bisa kembali dilakukan, katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

LDII SAMPIT | LDII KOTIM