3 Pesilat Persinas ASAD Siap Berlaga di Kejurkab IPSI Kotim 2024

Asad



SAMPIT. 3 pesilat muda dari PERSINAS ASAD Kotim siap bertarung dalam ajang seleksi kejuaraan 2024. Dengan semangat juang yang tinggi, Valen Nur Hafidz, Bintang Putra Mentari, dan Napoleon Bangkit Satria akan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam kompetisi daerah PRA POPNAS tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur.

Acara seleksi yang berlangsung mulai tanggal 3 hingga 5 Mei 2024 di GOR INDOOR VOLI Sampit menjadi panggung bagi ketiga pesilat ini untuk menunjukkan keterampilan dan dedikasi mereka dalam seni bela diri. Dengan persaingan yang ketat, pemenang dari kejuaraan ini akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Kotim dalam seleksi PRA POPNAS tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Asad



Ketua PERSINAS ASAD Kotim, Arif Rahman Taufiq, memberikan dukungan penuh kepada para pesilatnya. Ia menekankan pentingnya tidak hanya meraih kemenangan, tetapi juga menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, "Menjadulah seperti seorang Ksatria. Memiliki semangat pantang menyerah, dan sikap sportif dalam setiap pertandingan, " ucap Arif memberi pesan dan dukungannya. 

Arif juga mengharapkan Pesilat PERSINAS ASAD  tidak hanya menjadi juara di atas tatami, tetapi juga menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari.

Arif mendokan khusus kepada ketiga pesilat dapat melaju ke babak selanjutnya dengan lancar dan sukses. "Semoga perjalanan mereka menuju kejayaan tidak hanya dipenuhi dengan prestasi, tetapi juga dengan pengalaman berharga dan persahabatan yang akan membawa mereka jauh ke depan, " tutupnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post