Tarawih Keliling Desa Gunung Putri: Memperkuat Silaturahmi dan Kolaborasi


BOGOR. Pemerintah Desa Gunung Putri bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Gunung Putri mengadakan program tarawih keliling di Masjid Baitul Kabir, naungan PAC LDII Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (27/3). Program ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat, serta meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadan.

Kunjungan tarawih keliling ini tidak hanya menjadi momen mempererat hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat, tetapi juga menandakan kolaborasi yang erat antara pemerintah desa dengan lembaga keagamaan dalam memperkuat nilai-nilai sosial dan keagamaan di masyarakat.

Kepala Desa Gunungputri, Damanhuri, mengungkapkan bahwa program tarawih keliling ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat, serta meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadan. Ia juga mengapresiasi peran LDII Gunungputri pada bidang pendidikan dan sosial.

Ketua PAC LDII Gunungputri, Sardi, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya program tarawih keliling tersebut. Ia menyatakan bahwa LDII Gunungputri siap menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintahan Desa Gunungputri.

Lebih lanjut, Sardi menjelaskan bahwa kunjungan ini tidak hanya untuk mempererat hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk kolaborasi yang erat antara pemerintah desa dengan lembaga keagamaan dalam memperkuat nilai-nilai sosial dan keagamaan dalam masyarakat.


Post a Comment

Previous Post Next Post