Senkom Mitra Polri Kobar Berkomitmen Jaga Integritas Penerimaan Polri Gelombang II 2024

Senkom Mitra Polri Kobar Berkomitmen Jaga Integritas Penerimaan Polri Gelombang II 2024


Pangkalan Bun – Senkom Mitra Polri Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) telah menunjukkan komitmennya dalam menjaga integritas proses Penerimaan AKPOL, Bintara, dan Tamtama Polri Gelombang II Tahun 2024. Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah sebagai Panitia Eksternal yang diselenggarakan di Aula Polres Kotawaringin Barat, Jumat (19/4/24)/

Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini merupakan wujud komitmen bersama untuk mewujudkan proses penerimaan Polri yang bersih, transparan, akuntabel, dan bebas dari KKN.

Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini merupakan langkah awal yang penting dalam memastikan proses penerimaan Polri yang berkualitas dan berintegritas. Diharapkan dengan komitmen bersama dari semua pihak, proses penerimaan Polri tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Fakta Integritas adalah pernyataan yang dibuat secara tertulis oleh seseorang yang menyatakan bahwa dirinya bersedia untuk bertindak dengan jujur, transparan, objektif, akuntabel, dan bebas dari konflik kepentingan. Penandatanganan Fakta Integritas merupakan komitmen moral dan hukum dari Panitia Eksternal untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh integritas.

Post a Comment

Previous Post Next Post