LDII Purbalingga: Idul Fitri Momentum Pererat Silaturahim


PURBALINGGA. DPD LDII Purbalingga menyelenggarakan salat Idul Fitri 1445 H di sejumlah titik lokasi. Salah satunya di halaman Masjid Baetur Rohmah, Penambongan, Purbalingga, Jawa Tengah.

Bertindak sebagai imam dan khotib, Ustadz Suhardono mengingatkan kepada umat Islam agar selalu meningkatkan amal ibadahnya setelah bulan suci Ramadan, “Kesucian dan keberkahan Ramadan yang telah dilalui mengantarkan umat kepada kesuksesan dan kebahagiaan,” ungkapnya.

Senada dengan Suhardono, Wakil Ketua DPW LDII Jawa Tengah, Khotimul Husen mengajak umat Islam untuk menjaga konsistensi ibadah yang dijalankan selama bulan Ramadan. Ia menekankan, ibadah yang dijalankan saat Ramadan harus tetap dijalankan.

“Target yang meliputi sukses puasa, bisa diteruskan dengan puasa sunnah, lalu sukses tadarus Al Quran, sukses salat Tarawih diteruskan dengan salat sunnah, juga menjalankan ibadah sunnah lainnya,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Idul Fitri menjadi momentum untuk mempererat silaturahim, memaafkan kesalahan, dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Semoga keberkahan Ramadan dan semangat Idul Fitri terus menginspirasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Taqobalallahu Minna wa Minkum,” tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post