LDII Lampung Gelar Iktikaf Bersama, Ajak Warga Tingkatkan Kesalehan dan Kolaborasi Keamanan


Bandarlampung, Lampung – Meningkatkan kesalehan individu dan sosial menjadi fokus utama LDII Lampung di bulan Ramadan tahun ini. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPW LDII Lampung, Aditya, dalam acara “Iktikaf Bersama LDII Lampung” yang diselenggarakan di Masjid Hizbullah, Bandarlampung, pada Senin (31/3).

“Di bulan Ramadan 1445 H ini, kami melaksanakan berbagai program, seperti pembagian takjil gratis, santunan kepada guru mengaji, anak yatim dan duafa, serta bingkisan kepada kepolisian yang bertugas di posko mudik,” ujar Aditya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian LDII dalam membentuk insan yang takwa dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. “Mari kita bersama-sama menebar kebaikan di bulan Ramadan ini,” ajak Aditya.

Lebih lanjut, Aditya mengajak seluruh warga LDII Lampung untuk berkolaborasi dengan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

“Keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab Polri atau TNI, tapi juga seluruh elemen masyarakat,” tegasnya.

Ajakan tersebut disambut positif oleh Kasubdit Tibsos Ditbinmas Polda Lampung, AKBP M. Yamil. Ia mengapresiasi kegiatan iktikaf bersama LDII dan menegaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Terima kasih atas undangannya. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kondisi yang aman, rukun dan damai,” ujar M. Yamil.

Iktikaf bersama LDII Lampung menjadi bukti nyata komitmen organisasi ini dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggotanya, serta berkontribusi positif bagi terciptanya lingkungan yang aman dan damai di Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post