LDII Hadiri Halal Bihalal di Rumah Jabatan Bupati Kotim

LDII Hadiri Halal Bihalal di Rumah Jabatan Bupati Kotim


SAMPIT - Kotawaringin Timur, 20 April 2024 - Ketua DPD LDII Kotawaringin Timur (Kotim), Dasuki SPd, menghadiri acara halal bihalal di rumah jabatan bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor. 

Beberapa pengurus LDII Kotim turut mendampingi Dasuki dalam acara tersebut, antara lain Arif Rahman Taufik, Agus Haryanto, Sony Sofinanoor, dan Taufik Hidayat.

Dalam sambutannya, Bupati Halikinnor mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada seluruh para tamu yang hadir dan seluruh warga Kotawaringin Timur.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten, ia mengatakan "Alhamdulillah berlangsung dengan kondusif".

Bupati juga mengingatkan bahwa saat ini sedang musim hujan, ia mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kelancaran drainase di lingkungannya masing-masing.

Kabar gembira juga disampaikan oleh Bupati Kotim, perbaikan beberapa ruas jalan yang rusak.

 

httpswww.google.comsearchq=LDII+Sampit+Hadiri+Halal+Bihalal+di+Rumah+Jabatan+Bupati+Kotim




Acara halal bihalal ini berlangsung penuh keakraban dan menjadi bentuk kepedulian Bupati Kotim terhadap masyarakat. 

Halal bihalal menjadi ajang silaturahmi di bulan Syawal, momen yang tepat saat masih dalam suasana Idul Fitri. 

Halal bihalal ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk para pejabat daerah, ulama, dan tokoh pemuda. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh salah satu Dewan Penasehat LDII Kotim, Agus Haryanto.


LDII Hadiri Halal Bihalal di Rumah Jabatan Bupati Kotim


Post a Comment

Previous Post Next Post