LDII Gunung Sindur Bagikan Bingkisan Lebaran dan Majalah Nuansa

LDII Gunung Sindur Bagikan Bingkisan Lebaran dan Majalah Nuansa

Bogor (12/4). LDII Gunung Sindur membagikan bingkisan lebaran dan majalah Nuansa kepada pelbagai instansi dan tokoh masyarakat di wilayah Bogor pada Selasa (9/4). Kegiatan tersebut sebagai upaya mempererat hubungan silaturahim antara LDII dengan pemerintahan setempat dan tokoh masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, PC LDII Gunung Sindur berkolaborasi dengan pengurus LDII di PAC Rawakalong, PAC Curug, dan PAC Cibinong. Bingkisan tersebut diserahkan kepada Forkompimcam, Camat, Koramil, Polsek, KUA, MUI Kecamatan Gunung Sindur, serta perwakilan dari pemerintah desa Curug, Desa Rawakalong, dan Desa Cibinong, juga kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Sekretaris Kecamatan Gunung Sindur, Prihatna Arif Santosa mengapresiasi LDII yang terus silaturahim dengan pemerintah dan tokoh masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, dan saya mendoakan semoga LDII Gunung Sindur semakin kuat dan pembinaannya bermanfaat bagi banyak orang,” ujarnya.

Ketua PC LDII Gunung Sindur, Kasman Sehun, menyampaikan pihaknya, terus terjalin kerjasama yang lebih baik di masa mendatang, dan LDII Gunung Sindur dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Gunung Sindur.

Post a Comment

Previous Post Next Post