LDII Depok Berbagi Sembako, Terima Apresiasi dari Camat Cilodong

LDII Depok Berbagi Sembako, Terima Apresiasi dari Camat Cilodong


Depok, Jawa Barat – LDII Kota Depok kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan LDII Berbagi Paket Sembako pada Minggu (31/3).

Sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada warga sekitar di depan Kantor DPD LDII Kota Depok. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Camat Cilodong, Zainal Arifin.

“Alhamdulillah, ini adalah tahun kedua saya mengunjungi LDII dalam pembagian paket sembako kepada warga sekitar,” kata Zainal.

Zainal pun menyatakan dukungannya terhadap program-program LDII dan mendorong organisasi ini untuk terus berinovasi dalam pendidikan, khususnya di bidang dakwah.

“Semoga LDII dapat memberikan kegiatan yang positif, seperti kegiatan sembako maupun kegiatan keagamaan lainnya bagi masyarakat,” ujar Zainal.

Wakil Ketua DPD LDII Kota Depok, Arianto Budi Santoso, menjelaskan bahwa kegiatan santunan sembako ini rutin diadakan setiap tahun di bulan Ramadan.

“Kami mengadakan kegiatan ini setiap tahunnya, berbagi kepada sesama di bulan yang penuh keberkahan,” kata Ari.

Sasaran dari pembagian sembako ini adalah anak yatim piatu, dhuafa di lingkungan LDII, dan masyarakat sekitar.

“Target sembako yang kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar masjid atau kantor DPD LDII Depok,” lanjut Ari.

Salah satu warga Depok yang menerima bantuan, Naalih, mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan LDII ini.

“Semoga ke depannya selalu diadakan lagi,” ujar Naalih.

Kegiatan LDII Berbagi Paket Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian LDII terhadap masyarakat dan komitmennya untuk membangun komunitas yang lebih sejahtera.

Post a Comment

Previous Post Next Post