Kebersamaan Berbagi Kebaikan: LDII Gunung Anyar, Persinas ASAD dan Senkom Gelar Pembagian Takjil

Kebersamaan Berbagi Kebaikan: LDII Gunung Anyar, Persinas ASAD dan Senkom Gelar Pembagian Takjil


Surabaya, Jawa Timur – Semangat kebersamaan dan berbagi kebaikan mewarnai kegiatan pembagian takjil yang diselenggarakan oleh PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya pada Minggu (24/3).

Berkolaborasi dengan Senkom Mitra Polri, Persinas ASAD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Ketua RW 2 Gunung Anyar, LDII Gunung Anyar membagikan 450 bingkisan takjil di dua titik strategis, yaitu di kawasan MERR dan jalan Amir Mahmud.

Ketua PC LDII Gunung Anyar Giyato menjelaskan bahwa lokasi tersebut dipilih karena strategis dan dekat dengan Kantor PC LDII Kecamatan Gunung Anyar.

“Di bulan Ramadan ini, mari kita bergandengan tangan untuk saling berbagi. Tidak harus menunggu kaya, seberapapun yang kita berikan dengan ikhlas insya Allah akan dicatat sebagai amal baik,” ujar Giyato.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Babhinkamtibmas Kelurahan Gunung Anyar, Bripka Sukmadarmawan, yang berpesan agar warga menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadan.

“Kami mengimbau kepada orangtua agar mengawasi anaknya. Khususnya pukul 22.00 agar sudah berada di rumah mengantisipasi rawan tawuran, balapan liar, maupun perang sarung,” pesannya.

Babinsa Kelurahan Gunung Anyar Koramil 0831/05 Rungkut Guntoro W pun mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat terus diadakan di bulan Ramadan berikutnya.

“Semoga kegiatan seperti ini selalu diadakan pada bulan Ramadan. Kedepannya bisa ditingkatkan lagi untuk memberikan takjil kepada masyarakat kelurahan Gunung Anyar,” pesan Guntoro.

Pembagian takjil ini merupakan wujud nyata kepedulian LDII terhadap masyarakat dan komitmennya untuk membangun komunitas yang lebih sejahtera dan harmonis.

Post a Comment

Previous Post Next Post