Halal Bihalal Syawal 1445 H LDII Kecamatan Pedan

Halal Bihalal Syawal 1445 H


Klaten (28/4). Ketua Pimpinan Cabang LDII Pedan, Suwarto, hadir dalam acara Halal Bihalal Syawal 1445 H yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Pedan. Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Pedan pada hari Rabu, 24 April, dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat serta perwakilan dari instansi terkait.

Dalam sambutannya, Camat Pedan, Didik Sudiarto, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan sebagai kesempatan untuk bersilaturahmi.

”Harapannya bahwa mudah-mudahan dengan digelarnya halal bihalal ini kerukunan dan kekompakan lintas ormas, antar warga masyarakat se-Kecamatan Pedan bisa terus terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Senada, Ketua PAC Pedan, Suwanto mengungkapkan pentingnya menjalin silaturahim untuk meningkatkan sinergisitas antar ormas dan pemerintah kecamatan dalam membangun Pedan.

“Kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dengan berbagai pihak dalam membangun kebersamaan dan kemajuan di Kecamatan Pedan,” jelasnya.

Suwanto yang juga merupakan Ketua DMI Pedan tersebut berharap kegiatan tersebut bisa kembali dilaksanakan. “Dapat terus dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antarwarga masyarakat serta meningkatkan sinergi dalam memajukan Kecamatan Pedan ke arah yang lebih baik,” lanjutnya.

Sementara, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Pedan yang juga Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Pedan yang telah menyelenggarakan halal bi halal sebagai ajang untuk saling bermaafan.

“Dengan halal bihalal ini tentunya, dengan rasa syukur atas kesehatan dan keberkahan yang masih kita terima, terutama di bulan Syawal ini yang mempertemukan kita untuk saling bermaafan. Hal ini merupakan wujud kesyukuran kita dan upaya untuk mewujudkan kerukunan, kekompakan, serta menjadikan masa depan yang lebih baik,” tanggapnya. (Rizal PM)

Post a Comment

Previous Post Next Post