Semarak Ramadhan di Sampit: Remaja LDII dan Persinas ASAD Berbagi Takjil

LDII Sampit dan Persinas ASAD Berbagi Takjil Semarak Ramadhan 1445 H. jpg


Sampit, 30 Maret 2024 – Di tengah teriknya sore Ramadhan di Sampit, semangat berbagi takjil tak surut. Remaja LDII Sampit dan anggota perguruan pencak silat Persinas ASAD bahu membahu menyebarkan berkah di bulan penuh berkah ini.

Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan di sepanjang Jalan Cilik Riwut, Sabtu (30/3). Keceriaan terpancar dari wajah para penerima takjil, diiringi rasa syukur dari para pemberi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Ramadhan LDII Sampit yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.


LDII Sampit dan Persinas ASAD Berbagi Takjil Semarak Ramadhan 1445 H. jpg


“Ini hari ketiga kami berbagi takjil di Ramadhan 1445 H,” ujar Taufik Hidayat, koordinator lapangan kegiatan tersebut.

Ketua DPD LDII Kotawaringin Timur, Dasuki SPd, mengapresiasi semangat para remaja LDII dalam menyemarakkan Ramadhan.

“Kerjasama LDII dan Persinas ASAD ini patut diapresiasi. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerukunan dan kekompakan antar organisasi dan masyarakat,” ujar Dasuki.


LDII Sampit dan Persinas ASAD Berbagi Takjil Semarak Ramadhan 1445 H. jpg


Sementara itu, Ketua Persinas ASAD Kotim, Arif Rahman, mengungkapkan rasa syukurnya atas terjalinnya kerjasama dengan LDII.

“Alhamdulillah, Persinas ASAD dan LDII kembali bisa berbagi takjil kepada masyarakat. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut di masa depan,” ungkap Arif.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa LDII dan Persinas ASAD berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat. Semangat berbagi dan kebersamaan ini diharapkan dapat terus terjaga, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga di bulan-bulan lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post