LDII Luwu Hadiri Bukber di Rujab Bupati

LDII Luwu Hadiri Bukber di Rujab Bupati


LUWU. Menghidupkan bulan suci Ramadan, Bupati Luwu, Muh Saleh, mengadakan acara silaturrahim di rumah dinasnya pada Senin, 18 Maret, yang diikuti dengan buka puasa bersama, memperkuat hubungan antara masyarakat dan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah Ramadan ini saya bersama keluarga bisa bersilaturahim dengan masyarakat Luwu,” ungkap Saleh dengan rasa syukur.

Dalam kesempatan tersebut, Saleh menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan kemajuan di Kabupaten Luwu. “Melalui silaturahim ini, mari kita bersama-sama bersatu padu membangun Luwu menjadi kabupaten yang lebih sejahtera dan bermartabat,” seru Bupati Saleh, mengajak semua pihak untuk berkolaborasi.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk para ulama dan pengurus organisasi kemasyarakatan seperti LDII. Bupati Saleh mengharapkan LDII dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam upaya pembangunan daerah. “Kepada pengurus LDII Kabupaten Luwu, saya dorong untuk terus maju dan bersama-sama membangun Luwu,” kata Saleh, menunjukkan dukungannya.

Saleh juga menyatakan kesiapannya untuk berdialog dengan masyarakat, “Saya membuka diri bagi masyarakat Luwu yang ingin bertukar pikiran,” tuturnya, mengundang partisipasi aktif dari warga Luwu dalam proses pembangunan.

Post a Comment

Previous Post Next Post