LDII Desa Karanggan Ikuti Tarawih Keliling

LDII Desa Karanggan Ikuti Tarawih Keliling


KARANGGAN. Pemerintah Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Karanggan, menyelenggarakan Tarawih Keliling (Tarling) pada Sabtu (16/3). Masjid Al Barokah, PAC LDII Desa Karanggan, menjadi salah satu lokasi kegiatan ini.

Program Tarling yang diprakarsai oleh Kepala Desa Karanggan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara warga dan pemerintah desa. Dalam acara tersebut, Kepala Desa Karanggan, Asdi, memberikan sumbangan berupa karpet untuk masjid.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, termasuk Ketua MUI Ustad Halilintar, Babinkamtibmas Aiptu Muhtar, Babinsa Serka Leonard Rajagukguk, serta wakil dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan Pembina PAC LDII Desa Karanggan.

Pada penutupan acara, Pembina PAC LDII Desa Karanggan, sebagai tuan rumah, memberikan kenang-kenangan berupa Majalah Nuansa sebagai simbol kerjasama dan untuk memberikan pemahaman tentang berbagai kegiatan positif LDII di seluruh Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post