Family Day LDII Sangatta Utara Pererat Silaturahim dan Bangun Kebersamaan

Family Day LDII Sangatta Utara Pererat Silaturahim dan Bangun Kebersamaan


Sangatta, Kalimantan Timur - PC LDII Sangatta Utara menggelar kegiatan Family Day pada Minggu (3/3). Acara yang berlangsung di lapangan sepak bola Polres Kutai Timur, Kompleks Bukit Pelangi Sangatta ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan membangun kebersamaan antarkeluarga LDII di Sangatta Utara.

Ketua Panitia, Imam Sugianto mengatakan, acara dimulai dengan jalan santai, diikuti oleh seluruh anggota keluarga LDII, dari yang muda hingga yang tua.

"Kegiatan ini memungkinkan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama, meningkatkan kebersamaan dan kedekatan," kata Imam.

Imam menambahkan, Family Day ini merupakan wujud dari semangat kekeluargaan di LDII. "Kami berupaya menciptakan lingkungan yang penuh kasih sayang dan saling peduli, serta menjaga kesehatan bersama melalui kegiatan olahraga," ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga senam bersama. Warga LDII mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipandu. Selain memberikan manfaat untuk kesehatan fisik, senam bersama ini juga menjadi momen kebersamaan yang membangun semangat positif di antara peserta.

Imam menuturkan, kebersamaan dalam Family Day ini menciptakan kenangan berharga bagi warga LDII. "Acara ini juga menjadi wadah untuk memperkuat solidaritas di antara warga LDII. Sehingga nilai-nilai kekeluargaan dapat terus terjaga dan diteruskan kepada generasi selanjutnya," tambahnya.

Family Day LDII Sangatta Utara ditutup dengan berbagai lomba dan permainan yang diikuti oleh seluruh anggota keluarga. Acara ini berlangsung dengan penuh keceriaan dan kekompakan, dan menjadi bukti nyata semangat kekeluargaan yang kuat di LDII Sangatta Utara.


Post a Comment

Previous Post Next Post