Warga LDII Kaltim Siap Berkontribusi Bagi Persatuan dan Kesatuan bangsa

warga LDII Kaltim siap berkontribusi bagi persatuan dan kesatuan bangsa


SAMARINDA. Menjelang Pemilu 2024, warga LDII Kaltim siap berkontribusi bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW LDII Kaltim, Krishna P Candra, saat menerima kunjungan Kasubdit IV Direktorat Intelkam Polda Kaltim HM Sarbini, di Ponpes Al-Aziziyah, Kota Samarinda, pada Senin (12/2).

“Karena pilihan kita menyangkut masa depan bangsa dan negara. Kami berkomitmen mewujudkan suasana yang kondusif, baik ada Pemilu ataupun tidak,” ujar Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman tersebut.

Sementara itu, Kasubdit IV Direktorat Intelkam Polda Kaltim HM Sarbini menjelaskan pentingnya menjaga suasana kondusif menjelang pemungutan suara Pemilu 2024. “Mari cegah benturan antar umat beragama sebagai dampak dari pelaksanaan Pemilu,” ujarnya di hadapan 500-an santri yang hadir.

Maka, ia berharap warga LDII menjadi contoh bagi ormas lainnya. “Baik sikap, maupun prilakunya. Umat Islam tidak perlu menjadikan perbedaan sebagai permusuhan,” tutupnya.

Turut hadir, Dewan Penasehat LDII Kaltim KE Waspodo dan Surwanto, Sekretaris LDII Kaltim Wildan Taufik, Ketua DPD LDII Samarinda Sumardi dan Dewan Penasehat LDII Samarinda Katwadi. (Wildan/LINES)

Post a Comment

Previous Post Next Post