Rayakan 75 Tahun Persahabatan Indonesia-Australia: Desain Logo Terbaik Dicari!

Kompetisi logo - Memperingati 75 Tahun Hubungan Diplomatik Australia-Indonesia


Dalam rangka merayakan 75 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Australia, Kedutaan Besar Australia di Jakarta membuka kompetisi desain logo untuk umum. Kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan logo yang dapat mencerminkan persahabatan erat dan kemitraan kuat yang terjalin antara kedua negara.


Desain yang penuh makna dan inspiratif

Logo yang dilombakan harus terinspirasi dari elemen lambang, budaya, dan identitas nasional Indonesia dan Australia. Peserta dapat menuangkan interpretasi mereka tentang makna 75 tahun hubungan diplomatik melalui desain yang kreatif dan menarik.


Hadiah menarik menanti pemenang

Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi untuk kelas ekonomi antara Australia dan Indonesia dengan maskapai penerbangan Qantas Airways. Penerbangan dapat dilakukan antara bulan April 2024 hingga November 2024.


Bagaimana cara mengikuti kompetisinya?

Kompetisi ini terbuka untuk warga negara dan penduduk Indonesia dan Australia berusia minimal 18 tahun. Peserta dapat mengirimkan hingga tiga desain logo melalui email ke pdindonesia@dfat.gov.au paling lambat 3 Maret 2024.


Ayo tunjukkan bakat dan kreatifitasmu!

Kompetisi desain logo ini merupakan kesempatan emas bagi para desainer muda untuk menunjukkan bakat dan kreatifitas mereka. Mari bersama-sama kita rayakan 75 tahun persahabatan Indonesia-Australia dengan logo yang penuh makna dan inspiratif!

Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat dilihat di website Kedutaan Besar Australia di Jakarta: Kompetisi logo - Memperingati 75 Tahun Hubungan Diplomatik Australia-Indonesia (embassy.gov.au)

Tunggu apa lagi? Segera kirimkan desain logomu dan menangkan hadiahnya!


Post a Comment

Previous Post Next Post