LDII Distrik Mimika Baru Jalin Silaturahim dan Sebarkan Kontribusi Positif Melalui Majalah Nuansa Persada

LDII Distrik Mimika Baru Jalin Silaturahim dan Sebarkan Kontribusi Positif Melalui Majalah Nuansa Persada


Timika, Papua Tengah – Memperkuat silaturahim dan menyebarkan informasi tentang kontribusi positif LDII di berbagai bidang, PC LDII Distrik Mimika Baru mendistribusikan Majalah Nuansa Persada kepada para stakeholder di Kabupaten Mimika, Papua Tengah, pada Rabu (31/1).

“Tujuan utama dari pembagian Majalah Nuansa Persada ini adalah untuk mempererat silaturahim dan memberikan informasi mengenai beragam kegiatan yang dilakukan oleh LDII di seluruh Indonesia,” jelas Achmadun, Ketua PC LDII Distrik Mimika Baru.

Langkah ini tidak hanya sebagai inisiatif membangun kerja sama, tetapi juga untuk memberikan wawasan kepada para stakeholder tentang berbagai aktivitas LDII, termasuk dakwah agama, sosial kemasyarakatan, seni, dan budaya.

Informasi dan Motivasi untuk Masyarakat

Majalah Nuansa Persada, terbit setiap dua bulan, menjadi media efektif bagi LDII untuk berbagi informasi dan memperkuat komunikasi dengan masyarakat. Sekretaris PC LDII Distrik Mimika Baru, Hamzah Zulfikar, dan Habibullah Diva Alkayis, mendistribusikan majalah ini kepada berbagai pihak, termasuk Kantor Polres Mimika, Kodim 1710/Mimika, Polsek Mimika Baru, Koramil 1710-02, Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Kejaksaan Negeri, Bank Muamalat, PT. Barokah Timika Jaya, dan lainnya.

“Saat mendistribusikan Nuansa Persada kepada seluruh jajaran, tujuannya adalah memberikan motivasi dan edukasi yang lebih luas kepada masyarakat. LDII tidak hanya aktif dalam bidang dakwah agama, tetapi juga memberikan kontribusi dalam aspek sosial kemasyarakatan, seni, dan budaya di seluruh pelosok negeri,” ungkap Achmadun.

Menyebarkan Pesan Positif dan Kontribusi LDII

Lebih lanjut, Achmadun berharap melalui distribusi majalah Nuansa ini, masyarakat dapat lebih memahami berbagai upaya LDII dalam mendorong perkembangan positif di berbagai bidang, terutama dalam “8 bidang pengabdian LDII untuk bangsa”.

“Semoga kegiatan LDII di seluruh penjuru nusantara dan khususnya di Kota Timika senantiasa berjalan lancar dan mendapatkan berkah dari Allah,” pungkasnya.

Distribusi Majalah Nuansa Persada ini merupakan salah satu langkah LDII Distrik Mimika Baru dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menyebarkan pesan positif tentang kontribusi LDII dalam membangun bangsa dan negara.

Post a Comment

Previous Post Next Post