LDII Bone Jalin Sinergi dengan Kemenag untuk Dakwah Moderat

LDII Bone


Bone, 25 Januari 2024 - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bone menjalin sinergi dengan Kementerian Agama (Kemenag) setempat untuk menyebarkan dakwah yang moderat dan menyejukkan. Hal ini terungkap dalam kunjungan silaturahim Ketua DPD LDII Bone, Masjaya, kepada Plt. Kepala Kantor Kemenag Bone, H. Jamaris, pada Kamis (25/1).

"Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahim dengan Plt. Kakan Kemenag yang baru sekaligus berkoordinasi terkait program kerja LDII Bone," ujar Masjaya.

Dalam pertemuan tersebut, Masjaya menyerahkan cinderamata berupa Majalah Nuansa kepada H. Jamaris. Majalah tersebut merupakan media komunikasi LDII dengan instansi pemerintah dan masyarakat.

H. Jamaris mengapresiasi kunjungan LDII dan program kerja yang disampaikan. Ia berpesan agar ormas Islam tetap bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program di bidang keagamaan.

"Terutama pesan atau dakwah keagamaan yang disampaikan adalah pesan yang menyejukkan, menenteramkan dan moderat sehingga tercipta kehidupan keberagamaan yang kondusif, tenteram dan damai," ujar H. Jamaris.

Sinergi antara LDII dan Kemenag Bone diharapkan dapat memperkuat dakwah Islam yang moderat dan rahmatan lil alamin di tengah masyarakat. Hal ini penting untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Bone.

Post a Comment

Previous Post Next Post