Polres Nganjuk Gelar Nusantara Cooling System di Ponpes Al-Ubaidah Kertosono

Polres Nganjuk gelar Nusantara Cooling System di Ponpes Al-Ubaidah Kertosono


KERTOSONO. Polres Nganjuk menggelar program “Nusantara Cooling System” (NCS) di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ubaidah Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (23/01/2024). Program ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang sejuk dan damai menjelang Pemilu 2024.

Wakapolres Nganjuk Kompol Subiyantana yang mewakili Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad mengatakan bahwa NCS adalah salah satu langkah strategis dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Kami ingin menjalin sinergi dengan semua pihak, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai,” kata Subiyantana.

Subiyantana juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk silaturrahim dan memperkenalkan diri sebagai Wakapolres baru yang menggantikan Kompol Mustijat Priyambodo. Ia mengajak para warga Ponpes Al-Ubaidah Kertosono untuk memanfaatkan layanan komunikasi dengan Polres Nganjuk melalui Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003.

Pimpinan sekaligus pengasuh Ponpes Al-Ubaidah Kertosono Habib Ubaidillah Al Hasaniy menyambut baik program NCS yang digelar oleh Polres Nganjuk. Ia mengapresiasi upaya kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Pemilu 2024.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat sangat penting, terutama menjelang Pemilu 2024. Kami siap bekerja sama dengan kepolisian dan semua pihak untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan menjaga kerukunan antarwarga,” ujar Habib Ubaidillah.

Post a Comment

Previous Post Next Post