LDII Kota Makassar Rancang Program Kerja 2024 untuk Kemaslahatan Umat


Makassar (2/1). DPD LDII Kota Makassar menggelar rapat program kerja (Proker) 2024 dengan tema “Efektifkan Kerja Organisasi Demi Kemaslahatan Umat.” Acara berlangsung di Hotel Melia Makassar, Jalan Mappanyukki, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (29/12).

Ketua DPD LDII Kota Makassar, Asdar Mattiro menekankan pentingnya menjadikan proker 2024 langsung dirasakan oleh masyarakat, “Pengurus perlu merencanakan langkah-langkah efektif untuk memberikan sumbangsih nyata dalam pengembangan Kota Makassar,” ungkap Asdar.

Ia mengungkapkan bahwa proker 2024 akan fokus pada sosialisasi dan pelatihan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, “Pelatihan Dai Kamtibmas bekerja sama dengan Polrestabes Makassar akan menjadi salah satu kegiatan. Kami berharap dai-dai di Kota Makassar dapat berperan aktif dalam membina umat,” tambahnya.

Kegiatan lainnya termasuk pelatihan jurnalistik dan pelatihan UMKM tahap kedua yang melibatkan kerja sama dengan Pemkot Makassar. Asdar menegaskan bahwa LDII akan terus mendukung program-program pemerintah melalui proker 2024, “Diharapkan proker 2024 dapat terlaksana dengan baik dan efektif, memberikan manfaat nyata untuk kemaslahatan umat,” pungkasnya. (FWI/LINES)

Post a Comment

Previous Post Next Post